Jokowi Bagi-bagi Buku di Labuan Bajo Featured

10 Jul 2019
366 times

Florestoday.com, Labuan Bajo. Saat meninjau kawasan Puncak Waringin, Jokowi sempat melayani warga sekitar yang ingin selfie.

Bukan Jokowi namanya jika mengunjungi daerah di Indonesia tidak membawa buah tangan. Di tengah kerumunan warga yang berebut foto, Jokowi kemudian membagikan buku untuk para anak sekolah dan orang tua yang telah menunggunya dari atas Puncak Waringin.

Jokowi kemudian membagikan 3 buah buku untuk masing-masing anak dan orang tua.

"Senang sekali dapat buku dari bapak Presiden" ujar anak-anak yang masih menggunakan seragam tersebut dengan senyum bahagia.

Kebahagiaan warga Labuan Bajo bukan hanya itu saja, selain mendapat buku, warga sekitar juga sangat beruntung karena bisa berfoto dengan Presiden.

Dalam kunjungannya ke Labuan Bajo kali ini, Jokowi turut mengajak Iriana. Ibu negara tersebut menggunakan baju warna putih lengkap dengan topi rotan untuk melindungi dari terpaan sinar matahari.

Jokowi dan rombongan akan menghabiskan malam di Hotel Ayana. Dijadwalkan Jokowi dan rombongan akan mengunjungi Pulau Rinca pada Kamis (11/7) esok. (Sabrina)

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery