Warga Minta Presiden Perhatikan Air Minum di Labuan Bajo

florestoday.com, Labuan Bajo - Kunjungan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo tak hanya mendapatkan perhatian dan antusias dari warga untuk bisa bertemu langsung dan ingin berselfi dengan Presiden Jokowi.

Namun, kedatangan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo, Rabu (10/6), juga dimanfaatkan oleh warga setempat untuk meminta perhatian Presiden Jokowi terhadap persoalan air minum bersih di kota Labuan Bajo yang sering dikeluhkan warga.

Salah satu warga kompleks MTS Labuan Bajo, Ihsan M. Sidik mengaku senang atas kunjungan Presiden Jokowi di Labuan Bajo. Setidaknya, kunjugan Presiden ini ingin melihat langsung perkemabangan pembangunan di Labuan Bajo khususnya dan Manggarai Barat umumnya.

“Kepada Presiden Jokowi, saya minta untuk memperhatikan air minum di kota Labuan Bajo. Karena selama ini kami sebagai warga kota Labuan Bajo sering mengeluh ketiadaan air minum bersih. Apalagi kalau musim kamarau air di kota Labuan Bajo sering macet,”katanya kepada Florestoday.com.

Ia berharap, kunjungan Presiden di Labuan Bajo akan berdampak pada peningkatan pembangunan di Labuan Bajo, dan Manggarai Barat umumnya. Karena Presiden akan melihat langsung perkembangan kota Labuan Bajo, sebagai salah kota Pariwisata di NTT.

Selain itu, dirinya juga bangga karena bisa berfoto dengan Presiden. Saya bangga dan senang untuk pertama kalinya saya dan anak saya bisa foto dengan Presiden,”ungkap Ihsan bangga (Sidus Madi).

Rate this item
(0 votes)

florestoday.com adalah media online yang memberitakan tentang Pariwisata, Ekonomi, dan Investasi di Indonesia terkhusus yang ada di Pulau Flores Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kontak Info

Flores Today

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo,
Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736, Whatsapp: 0811922368
Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery