Jokowi Siap Dongkrak Wisata Labuan Bajo

11 Jul 2019
246 times

florestoday.com, Labuan Bajo - Kunjungan Presiden Joko Widodo selama 2 hari 1 malam di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur diharapkan mampu dongkrak penjualan pariwisata Labuan Bajo.

Hal tersebut diungkapkan oleh DPC Asita Manggarai Raya, Evodius Gonsomer. Dalam sesi wawancara via telepon dengan florestoday.com, beliau menyampaikan bahwa dengan kunjungan Presiden ke Labuan Bajo, dapat membuka mata dunia bahwa Labuan Bajo merupakan daerah tujuan pariwisata yang sangat berpotensi dan patut dikunjungi.

"Kunjungan Pak Jokowi ke Labuan Bajo kemarin dan hari ini sangat baik sekali, salah satunya untuk mendongkrak penjualan pariwisata ke Labuan Bajo Dengan kunjungan presiden kesana, semakin banyak orang yang melihat labuan bajo itu merupakan daerah tujuan pariwisata yang sangat berpotensi dan patut dikunjungi." ucap

Maka itu, segala pembangunan infrastuktur pendukung wisata Labuan Bajo akan segera dibangun dan dipercepat proses pembangunannya. Presiden Jokowi langsung memerintahkan Menhub Budi Karya untuk segera percepat proses pembangunan Bandara Komodo. Presiden menargetkan pengembangan landasan pacu (runway) dan terminal dapat diselesaikan pada tahun 2020 mendatang.

"Sekarangkan Pak Presiden mulai mempersiapkan segala infrstuktur yang berkaitan dengan kenyamanan wisatawan yang datang ke Labuan Bajo. Kita sangat mengharagai dan senang Presiden bisa datang ke Labuan Bajo." tambahnya

Kunjungan Jokowi ke Labuan Bajo dalam rangka peninjauan pembangunan lokasi wisata potensial yang ada di Labuan Bajo, seperti Kampung Air, Kampung Ujung, Pulau Rinca dan Puncak Waringin. Jokowi tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo pada Rabu (10/7) pukul 14.50 Wita. Presiden Jokowi akan meninggalkan Labuan Bajo pada Kamis (11/7) pukul 15.45 Wita. (Sabrina)

Rate this item
(1 Vote)

florestoday.com adalah media online yang memberitakan tentang Pariwisata, Ekonomi, dan Investasi di Indonesia terkhusus yang ada di Pulau Flores Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kontak Info

Flores Today

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo,
Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736, Whatsapp: 0811922368
Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery