PEMDA MABAR Serahkan Hewan Kurban di Masjid Gorontalo Featured

12 Aug 2019
136 times
PEMDA MABAR Serahkan Hewan Kurban di Masjid Gorontalo Foto: Istimewa

florestoday.com, Labuan Bajo - Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Barat (MABAR) serahkan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M pada Minggu (11/8/2019)

Dalam kegiatan ini, Pemda MABAR memberikan bantuan berupa 4 ekor sapi yang disebar ke beberapa Desa Gorontalo, Mancang Tanggar dan Lembor

Penyerahan hewan kurban tersebut langsung diberikan oleh Bupati MABAR Agustinus Ch Dula di halaman masjid Nurul Huda Gorontalo, Labuan Bajo, didampingi oleh Kapolres MABAR AKBP Julisa Kusumowardono, Camat Komodo, ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI), tokoh agama dan masyarakat muslim Gorontalo

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Dihubungi florestoday.com via telepon, Camat Komodo, Imran berharap dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, khususnya masyarakat desa Gorontalo agar memberikan daging kurban kepada yang lebih berhak menerimanya.

"Diharapkan masyarakat Desa Gorontalo, setelah peyembelihan ini, dapat membagikannya (daging kurban) secara adil kepada yang lebih berhak menerimanya." ucapnya.

Baca juga: DPRD MABAR Minta Longsor di Puncak Waringin Segera Diatasi

Lebih lanjut, Bupati Gusti yang memberikan hewan kurban tersebut secara langsung, menghimbau agar masyarakat Gorontalo mendoakan keselamatan umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci Mekah, sebagaimana yang disampaikan oleh Camat Komodo, Imran.

Siang ini tidak ada aktivitas jual beli di Kampung Ujung. Seluruh warga muslim di kawasan Kampung Ujung merayakan hari raya Idul Adha bersama sanak keluarga.

Reporter: Benny
Editor: Sabrina

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery