STIPAR CLK Siap Cetak Tenaga Profesional di Bidang Pariwisata Featured

12 Aug 2019
320 times
STIPAR CLK Siap Cetak Tenaga Profesional di Bidang Pariwisata Foto: Istimewa

florestoday.com, Labuan Bajo - Sekolah tinggi Ilmu Parawisata (STIPAR) Cemara Laut Komodo Kabupaten MABAR akan menyelelenggarakan Seminar Ragional dengan Tema Peran Pendidikan dan Literasi Media dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang kepariwisataan. Hal ini akan disampaikan oleh Dr.Chomarya ,SE.MM dan Cherry Kartika.

Salah satu anggota penggurus STIPAR Cemara Laut Komodo, primus kepada florestoday.com melalui pesan singkat pada Senin, (12/08/2019), mengatakan saat ini pihak Sekolah Tinggi Ilmu Parawisata di Labuan bajo menggelar acara ini dalam rangka sosialisasi awal atau perdana terkait Keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata(STIPAR) Cemara Laut Komodo di Kabupaten MABAR.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Saat ini STIP Cemara Laut Komodo menggelar sosialisasi di Mbuhung Gokos Nggorang, Desa Nggorang, kecamatan Komodo, Kabupaten MABAR, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STIPAR) Cemara Komodo meminta ke seluruh masyarakat MABAR untuk memohon dukungan dengan harapan dengan membuka Sekolah Ilmu Parawisata ini dapat menambah pendidikan dan pengetahuan serta mendapat pengalaman yang berharga juga akan melahirkan dan menciptakan berbagai inovasi baru yang akan tumbuh kembang bagi generasi selanjutnya.

"STIP Cemara Laut Komodo juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggali ilmu pengetahuan tentang pariwisata dan sumber ilmu untuk sumber daya manusia." ucap Primus.

STIPAR Cemara Laut Komodo bertujan untuk menyiapkan tenaga-tenaga yang profesional di bidang pariwisata sebagai aset nasional yang berkualitas internasioanal, kreatif, berjiwa wirausaha kepribadian Indonesia dan berbudi luhur.

Reporter: Benny
Editor: Sabrina


Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery