Kecelakaan Maut, Empat Pelajar Tewas dan Satu Hilang di Kali

05 Oct 2016
200 times
Korban Kecelakaan yang tergeletak di badan Jalan, (Foto: Facebook) Korban Kecelakaan yang tergeletak di badan Jalan, (Foto: Facebook)

Labuan Bajo, Flores Today - Empat pelajar tewas ditempat  dan satu lagi hilang di kali saat terjadi tabrakan maut antara sebuah mobil dumtruck dan tiga kendaraan yang ditumpangi korban di jembatan Wae Mese di ruas jalan trans Flores sekitar 20 km dari dari arah kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, Flores, NTT.

Kejadian naas yang menimpa lima orang pelajar tersebut  pada Rabu (14/9) malam, sekitar pukul 20.00 wita saat sebuah mobil dumtruck  bernomor polisi EB 2089 G melaju dari arah kampung Dalong dan sepeda motor milik korban dari arah Nggorang.

Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Auli Roby kepada Flores Today, mengatakan, dari kecelakaan tersebut empat orang ditemukan tewas dan satu orangnya jatuh di kali dan belum ditemukan. Tim Sar di bantu oleh warga setempat masih mencari korban yang jatuh di Kali Wae Mese.

Dikatakannya, identitas korban yang jatuh belum bisa dipastikan karena belum ditemukan. Apakah sudah meninggal dunia atau belum . Tim Sar dari Labuan Bajo masih mencari korban yang jatuh, kondisi kali yang sangat dalam dan luas membuat Tim Sar yang mencari korban sangat sulit, apalagi sudah malam hari.

Sementara, empat yang tewas belum mengetahui identitas secara lengkap tetapi menurut pengakuan warga Dalong, Keempat korban yang tewas itu berasal dari kampung Dalong dan semuanya pelajar di sekolah SMA Negeri II Komodo.

“Pihak keluarganya lagi memeriksa Empat orang yang tewas tersebut, untuk memastikan apakah mereka yang korban tewas itu merupakan sanak saudaranya atau bukan. Sedangkan Kepolisian masih melakukan olah TKP dan belum mengetahui identitas korban yang tewas,’’ujarnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Flores Today di lokasi kejadian, Rabu malam menyebutkan, bahwa korban  bahwa empat korban yang meninggal itu atas nama Efrid, Apong, Aris, dan Flori. Korban semuanya berasal dari Kampung Dalong, Desa Watu Ngelek, Kecamatan Komodo serta pelajar pada SMAN II Komodo.

Sementara satu korban lainnya yang jatuh di kali Wae Mese belum diketahui identitasnya. Tim Sar Labuan Bajo bersana keluarga dan warga lainnya masih pencarian disekitar kali Wae Mese.(Eyo/Dus)

Rate this item
(0 votes)

NewsLine is a full functional magazine news for Entertainment, Sports, Food website. Here you can get the latest news from the whole world quickly.

Kontak Info

Flores Today

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo,
Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736
Email: admin@florestoday.com / florestodaynews@gmail.com

Photo Gallery