Pink Beach Komodo Siang Tadi

14 Dec 2018
1477 times

Flores Today, Komodo. Warna warni karang dan liukan tarian ikan mengikat pandangan mata mengarah dikedalaman laut pantai Pink Beach perairan pulau Komodo siang ini.
Pengunjung memuaskan diri dengan belaian air laut yang mempertontonkan keindahan karang warna warni dan tarian ikan bagi para snorkel siang tadi.

Sampai tadi siang, terlihat lebih banyak wisatawan asing yang hadir disana menikmati beningnya air laut Komodo, dan cerahnya sang surya yang disusul belaian smilir angin mengantar mendung menjelang sore tadi.

Pantai Pink Beach hanya 45 menit jika ditempuh menggunakan Speedboat RRI Bahari yang dikelola oleh Flores Today Tour. Dalam satu hari jika menggunakan menggunakan Speedboat RRI Bahari dapat mengunjungi 5 destinasi wisata disekitar pulau Komodo. Lima objek populer seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Komodo, Pulau Kanawa, Pantai Pink Beach dapat dijangkau jika mengunakan SpeedBoat RRI Bahari, demikian diinfokan Mbak Mitha sebagai Chief Marketing Flores Today Tour. (Dady)

Rate this item
(0 votes)

florestoday.com adalah media online yang memberitakan tentang Pariwisata, Ekonomi, dan Investasi di Indonesia terkhusus yang ada di Pulau Flores Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kontak Info

Flores Today

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo,
Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736, Whatsapp: 0811922368
Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery