Berburu Pernak-pernik Cantik di Bacarita Cafe Featured

Salah satu pernak-pernik yang dijual di Bacarita Cafe Salah satu pernak-pernik yang dijual di Bacarita Cafe Foto: Sabrina Hutajulu/florestoday.com

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Bacarita Cafe yang terletak di Marina Komodo lantai dua, bukan hanya menjual aneka sajian kopi khas Flores saja.

Ditemui Florestoday.com, Bacarita Cafe yang merupakan milik isteri dari Gubernur Nusa Tenggara Timur, Julie Laiskodat, juga menjual aneka pernak-pernik cantik yang siap dibawa pulang ke rumah.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Mulai dari gantungan lampu, alas piring maupun gelas, keranjang, kain manggarai, topi, hingga tas yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, seperti rotan.

 

Lampu yang terbuat dari rotan

 

Untuk harganya cukup beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Barang-barang tersebut berasal dari daratan Flores dan menjadi oleh-oleh khas yang wajib kamu miliki jika berkunjung ke Labuan Bajo.

Baca juga: Bacarita Cafe Sajikan Minuman Sehat Berkhasiat

Bacararita Cafe yang memiliki interior berkonsep cozy tropical garden, sangat cocok menjadi lokasi private party maupun menjadi tempat pertemuan dengan rekan kerja.

Dengan menu andalannya Moringa Ice Blend, jadikan Bacarita Cafe menjadi tempat minum kopi favoritmu jika berkunjung ke Labuan Bajo. (SAB-02/ELF-06)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery