Hotel Green Prundi Siap Kurangi Sampah Plastik! Featured

Hotel Green Prundi Labuan Bajo Hotel Green Prundi Labuan Bajo florestoday.com/Sabrina Hutajulu

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Hotel Prundi yang terletak di Jalan Alo Tanis-Firdaus, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, menawarkan sensasi menginap yang nyaman dengan pemandangan hijau di sekelilingnya.

Beroperasi sejak tahun 2015, Hotel Green Prundi kini telah memiliki 24 kamar yang terbagi dalam 4 tipe yakni, Standart Twin, Double Standart, Deluxe Bathtub, dan tipe suite.

Kamar di Hotel Green Prundi

 

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Adapun fasilitas yang ditawarkan di Hotel ini antara lain TV, AC, kulkas mini, meja kerja, lemari, air panas dan dingin, wifi, taman, teras serta ruang pertemuan yang cukup luas.

Hotel Green Prundi

 

"Untuk harga di low season seperti ini Rp 325.000 per malam, dan untuk yang paling mahal ada di harga Rp 550.000 prr malam untuk yang suite." Jelas Elsi selaku Manager Hotel Green Prundi kepada florestoday.com

Keunikan yang ada di Green Prundi ini ialah setiap hari senin dan kamis, semua staff diwajibkan memakai pakaian daerah.

"Tiap senin semu staff wajib menggunakan pakaian adat dari NTT. Mau dari Sumba, Alor, pokoknya khas NTT. Dan untuk hari Kamis, semua staff wajib menggunakan pakaian khas Manggarai" ungkap Elsi

Elsi juga menambahkan, jika Hotel Green Prundi kini tengah mengurangi penggunaan botol plastik di tiap kamar.

Taman di Hotel Green Prundi

 

"Untuk mengurangi sampah plastik, Hotel Green Prundi kini menggunakan wadah Pitcher dari kaca untuk mengisi air minum para tamu. Memang untuk menghilangkan agak susah, tapi kita sudah mulai mengurangi" tambahnya.

Jaraknya yang hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari Bandara Komodo, membuat Hotel Green Prundi memiliki letak yang trategis dan serba dekat jika ingin berbagai tempat di Labuan Bajo, seperti ke Pelabuhan, Kampung Ujung serta Pantai Pede.

Yuk! Rencanakan liburanmu ke Labuan Bajo dan menginap di Hotel Green Prundi! (SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery