Maxima Pearl Hotel, Penginapan Terjangkau di Pusat Kota Featured

Pemandangan senja di Maxima Pearl Hotel Pemandangan senja di Maxima Pearl Hotel Foto: Dok. Maxima Pearl Hotel

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Bagi kamu yang punya rencana liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dalam waktu dekat ini, maka saatnya kamu mulai memilih penginapan yang pas. Bukan hanya pas di kantong, tetapi juga pas kenyamananya.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Maxima Pearl Hotel Labuan Bajo, bisa jadi pilihan yang sempurna bagi kamu yang ingin menginap di kawasan pusat kota. Terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Labuan Bajo, kamu hanya perlu memakan waktu 10 menit saja dari Bandara Komodo.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, seperti sarapan free wifi, AC, room service, bebas parkir, beach access, full service laundry, free breakfast, pool, restaurant dan smoke-free property. Selain itu, pemandangan senja di Hotel ini sangat indah untuk dilewatkan. 

Keberadaanya yang terletak di pusat kota, membuat kamu mudah kemana saja. Sperti ke Pelabuhan, Bandara, kawasan Puncak Waringin, wisata kuliner Kampung Ujung, Taman Kota hingga pantai Pede.

Dengan harga Rp 600.000 hingga Rp 800.000 per malam, pastinya kamu sudah mendapatkan kenyamanan dan kemudahan selama berlibur di Labuan Bajo. (SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery