Pelaku UKM di Labuan Bajo Dapat Bantuan Dari Pemerintah Featured

Minum kopi bersama sebagai tanda kegiatan dimulai Minum kopi bersama sebagai tanda kegiatan dimulai (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - KemenKopUKM bersama UMKN dan Koperasi di Manggarai Barat menyelenggarakan kegiatan sinergi pengembangan potensi ekonomi di kawasan pariwisata Labuan Bajo dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan yang berlangung dihalaman kantor bupati pada Selasa (3/11/2019) itu dihadiri oleh berbagai kelompok UKM maupun koperasi.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Dalam sambutanya, Bupati Manggarai barat Drs.Agustinus Ch.Dula pada saat membuka kegiatan menyampaikan selamat datang kepada rombongan kementerian Koperasi dan UKM, sekaligus meneyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat karena serius memperhatikan kabupaten Manggarai Barat yang terkenal dengan Komodonya.

Bupati Mabar melanjutkan, Pemerintah pusat melalui kementerian Koperasi dan UKM sudah memberikan banyak perhatian misalnya bantuan mesin pengolah ikan dan juga rombong untuk pelaku UMKM.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat

Kepada penerima bantuan, Bupati Gusti mengharapkan agar bantuan ini dimaanfatkan sebaik-baiknya.

"Gunakan bantuan ini sebagai pengembangan usaha dan harus menghasilkan" kata Bupati.

Lets Go To Labuan Bajo!

Pantauan florestoday.com, di akhir kegiatan, seluruh peserta kegiatan UMKM dan koperasi beserta seluruh pejabat baik pusat maupun daerah minum kopi Manggarai secara bersama sebagai tanda membuka sinergi kegiatan Kementerian Koperasi dan UMKM.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan kementerian koperasi dan usaha kecil menengah yaitu deputi bidang produksi dan pemasaran Viktoria Br. Simanungkalit. (YER-05/SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery