Jokowi Tinjau Pembangunan Puncak Waringin Featured

10 Jul 2019

Florestoday.com, Labuan Bajo. Jokowi beserta Iriana telah menginjakkan kakinya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi hanya meninjau perkembangan sektor pariwisata di Labuan Bajo.

Setelah menunaikan salat Zuhur, Jokowi beserta rombongan langsung bertolak ke kawasan Puncak Waringin untuk meninjau pembangunan rest area dan pusat souvenir khas NTT yang rencananya akan segera dibangun.

Saat Jokowi tiba, ratusan warga setempat memadati area jalan untuk menyapa orang nomor satu tersebut, beberapa anak sekolah berteriak memanggil nama Jokowi.

Kawasan Puncak Waringin terpantau sangat padat dikarenakan jalan ditutup selama Jokowi berada di Puncak Waringin.

Setelah meninjau kawasan Puncak Waringin, Jokowi langsung menuju Marina Komodo Labuan Bajo untuk meninjau pembangunan Hotel dan Pusat perbelanjaan di sana. Setelah itu Jokowi juga akan meninjau kawasan wisata kuliner di Kampung Ujung, Manggarai Barat.

Jokowi dan rombongan malam ini berencana akan menginap di Hotel Ayana, Labuan Bajo (Sabrina)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery