70 Persen Pekerja Marina Komodo Harus Warga Lokal

70 Persen Pekerja Marina Komodo Harus Warga Lokal (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manggarai Barat, Edistasius Endi, menegaskan bahwa pekerja di Marina Komodo, Labuan Bajo 70 persen penduduk Mabar.

Hal tesebut disampaikan saat kunjungannya ke Marina Komodo pad Selasa, (16/10/2019). Selain itu, dalam proses rekrutmen tenaga kerja, pihak pengelola Marina juga harus berkoordinasi dengan dinas ketenagakerjaan untuk mengontrol hal tersebut.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

"Ini dimaksud untuk mengontrol benar atau tidak, 70 persen pekerja di Marina warga lokal. Misalnya pihak pengelola lalai atau mengabaikan 70 persen ini, berarti hari itu juga kami akan dorong kepada pemerintah untuk stop, karena kehadiran Marina di tempat ini untuk mensejahterakan rakyat Manggarai Barat" Tegas Endi.

Baca Juga: Ketua DPRD Mabar: Kita Terbuka Untuk Ruang Investasi

Marina Komodo yang berlokasi di Kampung Ujung Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar) Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), kini sudah mulai beroperasi. Beberapa gerai kopi, fashion hingga kesehatan sudah terlihat membuka gerainya.

Hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Labuan Bajo, Marina Komodo terletak di jantung kota Labuan yang terdiri dari dua lantai. Starbucks, Kimia Farma, Sarinah hingga Sports Station sudah mulai beroperasi di sini, dan dalam waktu dekat, raksasa KFC akan hadir juga di Marina Komodo.

Setiap harinya Marina Komodo cukup ramai dikunjungi wisatawan, terutama di lantai dasar. Pantauan florestoday.com, ada 5 kedai kopi yang beroperasi di Marina Komodo. Seperti Starbucks, BRI Cafe, The Gade Coffee and Gold yang berada di lantai dasar, serta Cafe Melinjo dan Bacarita Cafe yang berada di lantai dua.

Baca terus florestoday.com untuk update seputar informasi dunia pariwisata, investasi dan ekonomi di Flores yang belum kamu ketahui(SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery