Melalui Cokelat, NTT Siap Unjuk Gigi di Kancah Internasional Featured

Coklat yang siap diikuti ajang pameran Coklat yang siap diikuti ajang pameran Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM - Labuan Bajo - PT. Timor Mitra Niaga merilis produk coklat perdananya yang bermerk Gaura. Tak tanggung-tanggung, launching produk coklat ini akan berlangsung di pameran coklat terbesar dunia di Paris Expo Porte de Versailles, Paris, Perancis. Dalam Launching kali ini Ada 3 Produk yang diluncukan yaitu Dark Chocolate 60 %, Dark Chocolate 80 %, dan Moringa Chocolate

Ayo Jalan-jalan ke Komodo! Pesan Sekarang!

Berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019, pameran coklat ini akan dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Laiskodat sebagai perwakilan PT Timor Mitra Niaga.

 

 

Salon Du Chocolat merupakan pameran coklat paling bergengsi di dunia yang selalu dilaksanakan hanya di beberapa kota-kota besar di dunia seperti Paris, Tokyo, New York dan Moskow, dan Paris merupakan yang terbesar karena lebih dari 500 produsen cokelat dari seluruh dunia hadir di pameran ini.

 

 

Sebagai salah satu perserta pameran, PT. Timor Mitra Niaga merupakan perkebunan besar swasta nasional yang sudah lebih dari 25 tahun menggeluti perkebunan di bidang kakao. Selama ini, PT. Timor Mitra Niaga telah memproduksi biji kakao fermentasi dengan kualitas terbaik yang telah dieksport hingga ke Eropa, dan pada Tahun 2015, biji kakao asal Sumba ini mendapat penghargaan International Cocoa Of Excellence sebagai salah satu biji kakao terbaik di dunia. Namun, ini kali pertama PT. Timor Mitra Niaga memproduksi coklat dan diberi merk bernama Gaura, sesuai dengan nama lokasi perkebunan tersebut.

 

Obati kerusakan pada mesin kendaraan anda di Surya Jaya Moto Bajo. Menerima antar jemput kendaraan Anda. Info lebih lanjut hubungi: 081338892519, atau datang langsung ke Jalan Trans Flores, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, NTT (Depan Pertamina Pasar Baru)

 

Pameran Salon Du Chocolat kali ini atas undangan dari Kedutaan Besar Indonesia di Paris. PT. Timor Mitra Niaga akan dihadiri oleh Bobby Lianto, MM, MBA selaku Direktur Pemasaran dan Leimena Djiauw sebagai Direktur Operasional. Melalui Coklat Gaura ini, Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur akan dipromosikan di kancah international. (YER-05/SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery