Outlet PT Kimia Farma Resmi Dibuka di Marina Labuan Bajo Featured

Kimia Farma mulai beroperasi di Marina Komodo Kimia Farma mulai beroperasi di Marina Komodo (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Pariwisata merupakan sektor yang sangat penting bagi Indonesia. Kekayaan alam dan budaya merupakan komponen penting dalam pariwisata di Indonesia, yang membuat jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara terus bertambah setiap tahunnya.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Labuan Bajo sudah menjadi ikon tersendiri bagi wisata Indonesia. Tentunya daya tarik utama wisata disini adalah gugusan pulaunya. Melihat potensi tersebut, PT Kimia Farma (Persero) Tbk hadir dengan konsep outlet baru berupa Traveler Outlet pertama di Labuan Bajo. Berbeda dengan outlet Kimia Farma sebelumnya, Kimia Farma Traveler Outlet memudahkan wisatawan  untuk memperoleh produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang dibutuhkan oleh para wisatawan.

 

Obati kerusakan pada mesin kendaraan anda di Surya Jaya Moto Bajo. Menerima antar jemput kendaraan Anda. Info lebih lanjut hubungi: 081338892519, atau datang langsung ke Jalan Trans Flores, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, NTT (Depan Pertamina Pasar Baru)

 

Selain tujuan wisata, di Labuan Bajo juga merupakan salah satu tujuan investasi dimana sarana penunjang untuk kebutuhan kesehatan atau healthcare juga sangat dibutuhkan. Kimia Farma berkomitmen untuk turut mendukung pemerintah dalam mewujudkan masyarakat sehat melalui produk dan jasa yang dihasilkan. Kepedulian kami dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa bangsa yang sehat terdiri atas masyarakat yang berkualitas sehingga bisa menumbuhkan prestasi untuk membangun negeri.

Baca juga: Berikut Formasi CPNS Tahun 2020 Kabupaten Manggarai Barat

“Dalam komitmen kami yang turut mendukung pemerintah, tentunya kami juga mengharapkan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Nusa Tenggara Timur, khususnya Manggarai Barat dalam kesempatan lain. Dimana saat ini kami memiliki klinik kecantikan Marcks Venus Cosmetic (MVC) yang dapat menjadi daya tarik untuk perawatan para wisatawan untuk tetap cantik dan sehat, selain itu juga dalam Klinik Kesehatan dan Laboatorium Klinik terbuka lebar bagi kami untuk berkesempatan bekerja sama dengan stakeholder di Labuan Bajo, “ tutur Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo pada kamis (14/11/2019) saat Grand Opening Store Kimia Farma Healthcare Labuan Bajo. (YER-05)

 

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery