Ke Labuan Bajo Kini Semakin Mudah

florestoday.com, Labuan Bajo - Maskapai Garuda Indonesia menambahkan kapasitas rute perjalanan Jakarta - Labuan Bajo, Labuan Bajo - Jakarta pada tanggal 8-11, 13-14 Juli 2019.

Dikutip dari lama resmi Garuda Indonesia, penambahan kapasitas tersebut dikarenakan Garuda Indonesia ingin mendokrak pariwisata di Labuan Bajo.

Labuan Bajo memang menjadi destinasi favorit dunia dengan keindahan pemandangan yang sulit dipercaya oleh mata. Banyak destinasi pulau-pulau indah yang mengelilingi Labuan Bajo, seperti Pulau Padar, Pulau Rinca Pulau Komodo dan Pink Beach.

Garuda Indonesia memberikan penerbangan pagi pada pukul 10.55 Wib dari Jakarta, dan akan tiba di Labuan Bajo pada 14.25 Wita dengan nomor penerbangan GA452. Sedangkan untuk pemberangkatan Labuan Bajo - Jakarta tersedia pada pukul 15.25 Wita dan tiba di Jakarta pada pukul 16.55. (Sabrina Hutajulu)

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery