Manggarai Barat Tempati Posisi Kedua Pelayanan Terbaik Featured

Manggarai Barat Tempati Posisi Kedua Pelayanan Terbaik (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Kabupaten Manggarai Barat menjadi kabupaten yang menempati posisi kedua terbaik dari segi pelayanan publik. Hal itu diketahui berdasarkan data survei dari Ombusdman Perwakilan Nusa Tenggara Timur terkait kepatuhan standar pelayanan publik.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Hasil ini diapresiasi oleh Abdurahman, kepala dinas perizinan Kabupaten Manggarai Barat.

“Kita mengapresiasi hasil Ombusdman yang telah menilai Manggarai barat sebagai salah satu Kabupaten terbaik di pelayanan publik. Kita mesti berbenah kembali agar melampaui hasil yang sudah ada. Konsep satu pintu itu adalah salah satu cara untuk memberikan pelayanan baik kepada publik” jelas Abdurahman.

Berdasarkan data yang diperoleh florestoday.com, kabupaten Belu menjadi kabupaten terbaik dalam hal pelayanan publik dengan skor nilai 86.85. Diurutan kedua ditempati oleh Manggari Barat dengan skor 68.45. Diiukuti oleh Kabupaten TTU di posisi ketiga, sementara posisi terakhir diisi oleh Kabupaten Sumba Barat. (YER-05/SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery