Pembangunan Infrastuktur, Pemprov NTT Suntik 141M di Mabar Featured

Bupati Mabar, Gusti Dula menjelaskan pemindahan lokasi dermaga niaga di hadapan tokoh adat Bari Bupati Mabar, Gusti Dula menjelaskan pemindahan lokasi dermaga niaga di hadapan tokoh adat Bari (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Pembangunan Infrastuktur, Pemprov NTT suntik 141M di Mabar.COM, Labuan Bajo - Pemerintah Kab Manggarai Barat (Mabar) mendapat suntikan dana sebesar Rp 141 miliar dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membenahi infrastruktur.

 

 

Hal itu disampaikan oleh bupati Mabar, Agustinus Ch Dula di sela-sela diskusi bersama warga Bari terkait isu pemindahan lokasi dermaga niaga, Jumaat (20/12/2019).

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

“Warga Bari jangan berkecil hati, pembangunan wilayah utara tetap dilanjutkan, tahun 2020 kita dapat bantuan 141 miliar dari pemprov untuk melanjutkan pembangunan jalan wilayah utara", terang Bupati Dula.

Dia menambahkan, meski pembangunan dermaga akan dipindah, tidak serta merta pembangunan lainya diabaikan. "Dermaga saja yang pindah, untuk yang lainya tetap kita sesuaikan dengan anggaran. Kalau nanti ada anggaran, bisa saja disana akan bangun dermaga kapal Fery. Tetapi yang jelas, 2020 sudah ada 141 miliar dari pemprov untuk infrastruktur wilayah utara", terangnya kembali.

 

 

Demikian halnya Ketua DPRD Mabar, Edistasius Endi, saat ditemui di Bandara Komodo membenarkan hal itu. "Betul, Tahun 2020 kita mendapat bantuan yang besar dari pemprov untuk pembangunan Infrastriktur jalan. Ini adalah langkah maju yang diambil pemprov dalam rangka penuntasan masalah infrastruktur di beberapa titik wilayah utara".

"Atas nama masyarakat Manggarai Barat saya sampaikan terima kasih kepada pemprov atas segala dukungan terhadap pembangunan di Mabar ", tutup Edi. (YER-05/SAB-02)

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery