Kajati NTT Terima Penghargaan dari PLN Featured

Kajati NTT Terima Penghargaan dari PLN Kajati NTT Terima Penghargaan dari PLN Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur Pathor Rahman, menerima penghargaan dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara dan General Manager PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur di ruang rapat kerja Kajati NTT pada Rabu, 29 Januari 2020.

Penghargaan yang diberikan itu, merupakan bentuk sinergitas kerjasama antara PLN bersama Kejati NTT dalam melaksanakan pendampingan bantuan hukum terkait pembangunan proyek-proyek kelistrikan di Wilayah tersebut.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Dalam kegiatan tersebut, Kajati NTT Pathor Rahman menyebutkan, piagam penghargaan yang diterimanya adalah bentuk ucapan terimakasih atas dukungan terkait pendampingan lembaga kejaksaan atas proyek milik PT PLN di wilayah kerja Nusa Tenggara Timur.

“Piagam Penghargaan yang kami terima ini, sebagai bentuk uncapan terima kasih atas dukungannya. Pada tahun 2019, Kejati NTT sudah melakukan pendampingan proyek milik PT PLN UIW NTT, salah satunya yakni terkait penyelesaian proyek tapak Tower dimulai dari 0 (nol) hingga sekarang telah mencapai 90% dan terselesaikan dengan baik tanpa ada hal yang berpengaruh atau perlambat jalannya proyek tersebut dan pendampingan proyek ini masih akan berlanjut terus”. Ungkap kejati

Lets Go to Labuan Bajo!

Sementara itu, Yuyun Mimbar Saputra selaku General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara juga menambahkan Unit Induk Pembangunan, InsyaAllah pembangkit Kupang Peaker sudah selesai di Tahun 2020 dan akan menambah kapasitas pembangkit yang ada di Pulau Timor ini.

“Dan untuk transmisi kami akan menyelesaikan dari Labuan Bajo - Bajawa, Bajawa sampai ke Ropa diperkirakan selesai pada semester ini juga kemudian dari Ropa ke Maumere akan tersambung juga",kata yuyun, melalui rilis yang dikirim kepada florestoday.com, Kamis,(30/01/2020).

Lebih jauh Dikatakanya, akan ada sambungan Tol Listrik Flores yaitu dari Labuan Bajo sampai ke Maumere.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat. Book Now!

Senada dengannya, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Ignatius Rendroyoko juga mengungkapkan, pada tahun ini pihaknya akan mengerjakan project pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) dalam rangka memenuhi kebutuhan penduduk yang belum tersentuh sambungan listrik rumah tangga.

"Ditahun 2020 ini kita akan punya project pembangunan PLTS untuk melistriki penduduk yang belum berlistrik yang diharapkan akan meningkatkan rasio elektrifikasi Provinsi Nusa Tenggara Timur kemudian memberikan dukungan sarana kepada masyarakat supaya lebih produktif dan pasti akan langsung memberikan kemakmuran kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur",tutupnya.(PAH-01)*

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery