Paket Wisata

RINCA, also known as Rincah and Rindja, is a small island near Komodo and Flores island, East Nusa Tenggara, Indonesia, within the West Manggarai Regency. It is one of the three largest islands included in Komodo National Park. The island is famous for Komodo dragons, giant lizards that can measure up to 3 metres (9.8 ft) long. Rinca is also populated with many other species such as wild pigs, buffalos and many birds.

Pada ekspedisi ini, Flores Today Tour mengundang Anda untuk menikmati keindahan alam Flores mulai dari Desa Cancar dan Desa Wae Rebo. Di Desa Cancar, Anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, salah satunya adalah sawah berbentuk laba-laba yang menyerupai lingkaran tanaman. Sementara di Desa Wae Rebo, Anda akan melihat keunikan rumah-rumah tradisional yang memiliki nilai arsitektur dan penuh dengan filosofi kehidupan masyarakat setempat. Selain itu, adat dan hubungan yang kuat antara manusia dan alam juga memberikan nilai bagi desa tradisional ini.

Wae Rebo adalah salah satu tujuan paling menakjubkan di Pulau Flores. Desa ini dibungkus oleh kabut tipis yang mendapat julukan 'Desa di Langit ”atau“ Desa di Awan ”.

Pada ekspedisi kali ini, Flores Today Tour akan mengundang Anda untuk menjelajahi tur alternatif Labuan Bajo selain Wisata Bahari. Kami akan mengundang Anda untuk menjelajahi kekayaan Budaya Manggarai di sekitar Kota Labuan Bajo.

Pada ekspedisi ini, Flores Today Tour akan mengundang Anda untuk menjelajahi alternatif wisata Labuan Bajo selain wisata bahari. Dengan kondisi alam yang dekat dengan perbukitan atau dataran tinggi, Labuan Bajo juga memiliki tempat yang sejuk yang dapat menjadi objek wisata utama di sekitar Hutan Mbeliling, salah satunya adalah Cunca Wulang.

Waerebo adalah desa yang unik dan khas di Manggarai, Flores Barat yang terletak 1.100 di atas permukaan laut. Keunikannya, pertama dan terutama, adalah rumah tradisional tradisional yang memiliki nilai arsitektur penuh dengan filosofi kehidupan. Selain itu, kebiasaan kuat dan hubungan emosional antara manusia dan alam juga memberikan nilai bagi desa tradisional ini.

Dengan fokus mengeksplorasi kehidupan Komodo di dua tempat berbeda, yaitu: kehidupan Komodo di Pulau Rinca dan kehidupan Komodo di Pulau Komodo. Kami juga akan menyelesaikan perjalanan dengan mengunjungi tempat-tempat lain yang tidak kalah menarik juga seperti Pantai Pink, Pulau Kalong, Pulau Padar, Manta Point, Gua Batu Cermin dan Desa Cecer dengan atraksi berbagai tarian tradisional.

Perjalanan ke pulau Komodo ini dengan menginap 1 malam di sebuah hotel, didedikasikan untuk para wisatawan yang memiliki waktu terbatas tetapi ingin menjadi saksi cara hidup naga dan juga keindahan bawah laut di sekitar Taman Nasional Komodo. Kunjungan ini memiliki durasi singkat dengan fokus pada eksplorasi kehidupan naga. Karena durasinya yang singkat, kami menyarankan para pelancong untuk memesan tiket pesawat paling awal dari Denpasar atau Jakarta sehingga Anda tiba di Labuan Bajo sekitar pukul 10 pagi.

Selain kadal atau Naga Komodo  raksasa, juga terdapat keindahan laut yang menakjubkan. Melihat komodo akan memeluk mata mereka yang lebar dan hatimu. Sementara terumbu karang yang berwarna-warni dan ikan yang indah di bawah terumbu karang memberikan pemandangan yang akan memanjakan mata Anda. Komodo dan keindahan bawah laut adalah dua hal yang akan meninggalkan kesan mendalam dan tak terlupakan dalam hidup Anda. Agar impian Anda menjadi kenyataan, kami membuat dua hal dalam paket wisata yang akan menghabiskan 2 hari dan 1 malam.

Bagi Anda yang ingin melihat komodo dan menikmati pemandangan pulau padar sambil melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan pemandangan bawah laut, kami menyediakan paket wisata ini untuk Anda. Kegiatan pertama adalah mengunjungi Pulau Padar, perjalanan akan dimulai dari pelabuhan Labuan Bajo.

Kami akan menyajikan kepada Anda tiga atraksi menakjubkan di daratan Flores, yaitu Taman Nasional Komodo di mana hewan purba Komodo dan margasatwa lainnya, Desa Wae Rebo Tradisional dengan rumah adat dan kehidupan sosial yang unik, dan Danau Kelimutu terkenal dengan tiga warna

Bagi Anda yang ingin melihat komodo dan menikmati pemandangan Pulau Padar sambil melakukan snorkeling untuk menikmati keindahan pemandangan bawah laut, kami menyediakan paket wisata ini untuk Anda. Aktivitas pertama adalah mengunjungi Pulau Padar, perjalanan akan dimulai dari pelabuhan Labuan Bajo pada pukul 07:00 pagi, perjalanan ke Pulau Padar akan dicapai dengan 1 jam dengan speedboat, tiba di Pulau Padar, akan memakan waktu sekitar 2 jam trekking, berjalan melalui bukit-bukit untuk menikmati keindahan pemandangan yang menakjubkan, dari puncak bukit Anda dapat melihat keindahan pantai dan bukit-bukit yang menawan.

Memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Anda, karena dalam paket ini Anda akan disuguhkan dua objek wisata yang sangat menakjubkan, yaitu hewan purba Komodo dan desa tradisional Wae Rebo.

Akan memberi Anda nuansa berbeda karena selain melihat spesies Komodo yang terancam punah dan warna-warna terumbu karang, Anda juga akan merasakan sensasi belaian air terjun di tengah hutan sekitar 2 jam dari Labuan Bajo. Selain itu, Anda juga akan melihat tarian khas Manggarai yang disebut Caci. Paket wisata ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam.

White Pearl Phinisi adalah perahu kayu dengan kabin dan kamar mandi pribadi dan memiliki ruang tamu dan ruang makan. Juga dilengkapi dengan dek berjemur untuk bersantai di sisi depan. Kapal ini cocok untuk perjalanan panjang dan perjalanan semalam. Minimum menginap adalah 2 Hari 1 Malam, bisa berlayar hingga 5 hari 4 malam atau lebih, tergantung pada permintaan tamu.

Agar liburan Anda menjadi perjalanan yang berkesan dan tak terlupakan adalah tujuan kami. Kami akan menawarkan layanan terbaik dan karya terbaik kami untuk kepercayaan yang Anda berikan kepada kami untuk melayani perjalanan Anda.

Di mana pun tujuan Anda bepergian, apakah itu di tengah-tengah Labuan Bajo dan sekitarnya atau ke tempat-tempat menarik lainnya di Pulau Flores, Taksi Flores Today, dengan layanan pribadi, akan memberi Anda rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery