3 Hari 2 Malam Menikmati Desa Cancar dan Desa Wae Rebo

13 Sep 2019

Pada ekspedisi ini, Flores Today Tour mengundang Anda untuk menikmati keindahan alam Flores mulai dari Desa Cancar dan Desa Wae Rebo. Di Desa Cancar, Anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, salah satunya adalah sawah berbentuk laba-laba yang menyerupai lingkaran tanaman. Sementara di Desa Wae Rebo, Anda akan melihat keunikan rumah-rumah tradisional yang memiliki nilai arsitektur dan penuh dengan filosofi kehidupan masyarakat setempat. Selain itu, adat dan hubungan yang kuat antara manusia dan alam juga memberikan nilai bagi desa tradisional ini.

Ini detail perjalanan Anda:


Hari ke 1 : Labuan Bajo - Desa Cancar - Desa Denge

Pagi pukul 07.00 pagi, team Flores Today Tour akan menjemput Anda di hotel, lalu pergi ke desa Denge. Perjalanan ke desa Denge akan memakan waktu sekitar 6 jam. Tentu ini adalah perjalanan yang sangat melelahkan. Namun, kami akan membuat Anda tetap nyaman dan bahagia di perjalanan karena sepanjang perjalanan panduan kami akan memberi tahu Anda seluk beluk setiap tempat Anda pergi dan di tempat-tempat seperti Puar Lolo dan Sawah Lembor. Kami akan melanjutkan ke Cancar, beristirahat sejenak untuk menghirup udara segar, menikmati pemandangan alam, sarang laba-laba di sawah, berfoto ria, menikmati makan siang dan minum kopi di kedai kopi di pinggir jalan Flores.

Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke desa Denge. Desa Denge adalah titik awal untuk mendaki ke desa Wae Rebo. Kami makan di Denge dengan nuansa tradisional dari penduduk setempat dan akan bermalam di rumah-rumah penduduk sewaan khusus untuk wisatawan.


Hari ke 2: Desa Denge - Desa Wae Rebo

Setelah sarapan sekitar pukul 6:00 - 6:30 pagi, perjalanan akan dilanjutkan dengan trekking ke Wae Rebo selama 3-4 jam. Karena lokasinya di pegunungan, Wae Rebo adalah desa yang unik dan dinamakan Country Above the Cloud "Village on the Sky". Setelah tiba di desa Wae Rebo, kita akan disambut oleh Tetua desa dan kita akan melanjutkan makan siang yang telah disiapkan oleh penduduk setempat. Setelah makan siang, Anda bebas memilih untuk beristirahat atau berbicara dengan penduduk setempat atau menyaksikan keunikan rumah-rumah tradisional di desa. Kemudian makan malam dan bermalam di rumah tradisional.


Hari Ke 3: Wae Rebo - Labuan Bajo

Setelah menikmati Pemandangan, berfoto dan menikmati sarapan, kami melakukan perjalanan kembali ke desa Denge sekitar pukul 08.00 WITA. dari desa Denge, kami melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo, Check in ke hotel anda, dan perjalanan anda selesai, tentu anda memiliki perjalanan yang sangat luar biasa.

Harga:

  • - IDR 3.700.000 / Orang (Based on 2 persons)
  • - IDR 3.000.000 / Orang (Based on 3 persons)
  • - IDR 2.500.000 / Orang (Based on 4 persons)

Harga Termasuk:

  • - Toyota Innova Full AC Car
  • - 1 night stay in residential area
  • - 1 night stay at traditional house Wae Rebo
  • - Breakfast in the Hotel
  • - Tour guide in Indonesian and English
  • - Porter
  • - Mineral water
  • - Snack

Harga tidak Termasuk:

  • - Tips
  • - Laundry
  • - Donations
  • - Other personal purposes

 

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery