Melalui Ekonomi Kreatif, Wisnutama Berharap SDM Mabar Meningkat Featured

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wisnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wisnutama Foto: Dok. florestoday.com

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Sebagai destinasi yang kini tengah naik daun, Labuan Bajo akan terus digenjot menjadi destinasi wisata premium.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama Kusubandio dalam diskusi bersama pemuda kreatif Labuan Bajo di Bacarita Cafe pada Kamis Malam (28/11/2019).

 Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

"Sebagai penunjang destinasi premium akan ada juga pembangunan berbagai macam resort premium", ungkap Wisnutama.

Selain itu, ia juga berkeinginan untuk mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Manggarai Barat melalui ekonomi kreatif.

 

Obati kerusakan pada mesin kendaraan anda di Surya Jaya Moto Bajo. Menerima antar jemput kendaraan Anda. Info lebih lanjut hubungi: 081338892519, atau datang langsung ke Jalan Trans Flores, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, NTT (Depan Pertamina Pasar Baru)

 

"Ekonomi kreatif yang dimaksud antara lain di bidang kuliner, videografi, fotografi,musik, pagelaran seni dan lainya" tambahnya. Menurutnya, pengembangan SDM tersebut akan dibentuk melalui komunitas.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat

Wisnutama melakukan kunjungan kerja di Labuan Bajo selama tiga hari. Dalam kunjungan perdananya kali ini, Wisnutama meninjau pariwisata di Labuan bajo, seperti Puncak Waringin, Pulau Padar dan Batu Cermin. (YER-05/SAB/02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery