Selamat Datang di Labuan Bajo Presiden Jokowi Featured

Presiden Joko Widodo beserta Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo Presiden Joko Widodo beserta Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Untuk Ketiga Kalinya Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana ke Labuan Bajo,Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangan beliau kali ini dalam rangka meresmikan pembangunan dermaga niaga, penyerahan 2500 sertifikat tanah secara simbolis dan pengresmian hotel Inaya Bay di kawasan Marina.

Rombongan Presiden Joko Widodo tiba di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo hari ini Minggu (19/01/2020), dengan pesawat kepresidenan tepat pukul 11:43 Wita.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Setibanya di bumi komodo, rombongan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut Gubernur NTT Victor Laiskodat. Usai penyambutan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana langsung menuju mobil indonesia 1 (Satu) yang sudah menunggu di area apron Bandara Komodo.

Informasi yang dihimpun florestoday.com, kedatangan Presiden Jokowi kali ini akan meresmikan hotel Inaya Bay yang terletak dikawasan Marina Komodo dan ground breaking pembangunan dermaga niaga yang direncanakan akan segera dibangun di wilayah administrasi Kelurahan Waekelambu Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

Presiden Joko Widodo beserta Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo

 

Agenda tentatif lainnya, beliau akan berkunjung ke pusat souvenir Puncak Waringin yang saat ini akan memasuki tahap kedua pembangunan serta peninjauan area water front di kampung air Labuan Bajo.

Turut hadir dalam rombongan kepresidenan kali ini, Mensesneg Pratikno bersama Istri, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri KLHK Siti Nurbaya, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Pariwisata Wisnutama, Wakil Menteri ATR BPN Surya Tjandra, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Kepala BNPP Marsdya TNI Bagus Puruhito, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Untuk diketahui sebanyak 825 personel pasukan pengamanan VVIP telah disiapkan di kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur untuk mengamankan kedatangan Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja di daerah itu (PAH-01/SAB-02)*

Rate this item
(2 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery