Ini Kegiatan Presiden Jokowi Selama di Labuan Bajo! Featured

Presiden Jokowi dan Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo Presiden Jokowi dan Iriana tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Presiden Joko Widodo bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dalam rangka kunjungan kerja. Ibu Negara Iriana, turut mendampingi Jokowi.

Dalam siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana serta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu 19 Januari 2020 menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden dan rombongan tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 11.43 Wita.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang turut dalam penerbangan mengatakan, Presiden dan Ibu Iriana akan melakukan sejumlah agenda kerja hingga Selasa, 21 Januari 2020.

"Besok Presiden akan meninjau proyek pembangunan terminal Labuan Bajo dan meninjau kawasan Puncak Waringin. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN," kata Heru.

Heru juga mengatakan, kunjungan kerja kali ini juga akan dimanfaatkan Presiden untuk meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di Labuan Bajo.

“Seperti kita ketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas tahun ini,” ucap Heru.

Pada Juli 2019, Presiden telah meninjau infrastruktur di Labuan Bajo. Dalam beberapa kesempatan Presiden memang selalu menegaskan jika dirinya akan selalu memantau langsung pembangunan suatu infrastruktur.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat. Book Now!

Tidak seperti sebelumnya, kehadiran presiden Jokowi kali ini terpantau sepi, tidak disambut meriah oleh masyarakat Manggarai Barat

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT antara lain, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Selain itu, ada Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Adamas Belva Syah Devara. (PAH-01/SAB-02)

Rate this item
(2 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery