Kapal MS.EUROPA Tiba di Loh Liang Featured

Kapal MS.EUROPA Tiba di Loh Liang Kapal MS.EUROPA Tiba di Loh Liang Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Pada hari Minggu tanggal 19 Januari 2020 pukul 07.00 wita bertempat di Perairan Loh Liang, Pulau Komodo, Desa Komodo, Kec.Komodo, Kab Manggarai Barat telah tiba Kapal MS.EUROPA berbendera BAHAMAS dari Pelabuhan Benoa tiba di Loh Liang, Pulau Komodo, Desa Komodo, Kec.Komodo, Kab.Mabar dengan Jumlah Crew 284 orang dan Penumpang 327 orang.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut:

Pada Pukul 07.00 wita Kapal MS. Europa tiba di perairan depan dermaga Loh Liang dan melakukan Lego Jangkar di titik yang sudah ditentukan oleh Pihak Balai Taman Nasional Komodo.

Kemudian pada pukul 07.25 wita Tim Gabungan dari Petugas KUPP Kelas II Labuan Bajo, Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo, Bea Cukai Labuan Bajo, Karantina Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat dan Aget Kapal PT. Pelayaran Bimas Raya Cabang Labuan Bajo melakukan pemeriksaan dokumen kapal, Crew kapal dan penumpang kapal diatas kapal

Selanjutnya pada pukul 08.00 wita Penumpang kapal tiba di dermaga Loh Liang selanjutnya melakukan kegiatan wisata di dalam kawasan Taman Nasional Komodo di dampingi oleh Petugas BTNK.

Setelah itu, pada pukul 10.00 wita pemeriksaan dokumen oleh Tim gabungan selesai dan tidak ditemukan adanya pelanggaran, dan pada pukul 10.15 wita Tim gabungan turun dari atas kapal menuju kembali ke dermaga Loh Liang.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat. Book Now!

Tujuan kedatangan kapal MS.Europa berbendera Bahamas di wilayah Perairan Loh Liang untuk melakukan kegiatan wisata di Kawasan Taman Nasional Komodo.

Kapal MS.Europa direncanakan pada hari Minggu tanggal 19 Januari 2020 pukul 14.00 wita berangkat dari perairan Loh Liang menuju Pelabuhan Benoa-Bali dengan Surat Persetujuan Berlayar Nomor: PM77/KUPP II/01/I/2020 tanggal 19 Januari 2020

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery