Bersama RRI Bahari, Jelajahi Destinasi Terbaik di Labuan Bajo! Featured

Bersama RRI Bahari, Jelajahi Destinasi Terbaik di Labuan Bajo! (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Labuan Bajo merupakan sebuah kota yang masuk dalam Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Terkenal dengan keindahan sumber daya alamnya yang luar biasa, Labuan Bajo menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, bahkan dunia.

Memiliki bandar udara sendiri yang bernama Komodo, membuat kunjunganmu ke Labuan Bajo kini semakin mudah. 

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Sebagai gerbang utama menuju Taman Nasional Komodo, dimana surga-surga kecil tersebut berada, kita bisa menyewa kapal atau speed boat untuk bisa sampai ke sana. Harga yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah sekali sewa.

Masuk ke dalam salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru, Pulau Komodo memang menjadi magnet utama wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo. Sensasi mendebarkan melihat kadal raksasa yang telah hidup selama ratusan tahun lalu, membuat kita semakin bangga telah dilahir di Indonesia.

Explore the Beauty of Flores with RRI Bahari Speed Boat

Selain Komodo, panorama alam Labuan Bajo telah mendapat banyak pujian dari dunia. Pantai Merah atau Pink Beach menjadi kebanggan kedua yang dimiliki Labuan Bajo setelah Komodo, Pink Beach merupakan objek wisata langka yang ada di Indonesia. Tercatatat, hanya ada 7 pantai berpasir pink di dunia. Pecahan koral yang berwarna merah menjadi penyebab utama pasir pantai ini berwarna pink. Selain itu, air yang begitu jernih dan biru membuat kita betah berlama-lama di pantai ini.

Mau lihat salah satu situs warisan dunia UNESO di Labuan Bajo? Pulau Padar siap membuatmu sulit berkata-kata. Pulau Padar menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi jika ke Labuan Bajo. Eits, untuk melihat keindahan Pulau Padar, kamu harus siap sedikit berkeringat.

Explore the Beauty of Flores with White Pearl Phinisi. BOOK NOW!

Saat kapalmu tiba di Pulau Padar, kamu harus trekking ke atas bukit untuk melihat 3 pantai yang melengkung indah bak lukisan raksasa. Rasa lelahmu akan terbayar lunas saat berhasil ke puncak Pulau Padar. Jangan lupa siapkan gaya terbaikmu untuk berfoto, karena pastinya kamu tak ingin melewatkan momen yang mungkin sekali dalam seumur hidup.

Flores Today Tour siap membawamu ke surga kecil yang ada di Labuan Bajo. Menjelajahi setiap keindahan Pulau Flores dengan Speed Boat RRI Bahari maupun Kapal Phinisi White Pearl. Selain tiga tempat yang telah disebutkan di atas, masih banyak destinasi wisata yang siap membuatmu tak ingin pulang.

Info lebih lanjut, langsung saja klik di sini. Dan nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama Flores Today Tour. (Sab)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery