NTT Bersinar di WTM London Featured

NTT Tampil di World Travel Market (WTM) London NTT Tampil di World Travel Market (WTM) London Foto: Istimewa

FLORESTODAY.COM, London - Di hari pertama pelaksanaan World Travel Market (WTM) London pada 4 November 2019, Pavilion NTT menunjukkan dirinya sebagai destinasi favorit, unik dan menarik bagi wisatawan dengan membukukan transaksi sekitar Rp. 30 M.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo!

Hal ini dikemukakan Ketua Badan Promosi Pariwisata NTT, Rocky Pekudjawang di sela - sela pertemuannya dengan sejumlah buyer potensial di Pavilion Exotic NTT, London.

"NTT bersinar, NTT mampu membukukan nilai transaksi sekitar Rp. 30 Milliar di hari pertama WTM" kata pria asal Sumba ini.

Satu hal yang juga membanggakan adalah Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat hadir dari menit pertama hingga selesai mendampingi industri. Bahkan dengan sangat antusias Gubernur NTT menjelaskan betapa indahnya NTT, termasuk Kelaba Maja yang disejajarkan dengan grand canyon.

"Pak Gubernur akan melihat sendiri segala kekurangan dalam keikutsertaan NTT di WTM untuk kemudian memperbaikinya di tahun-tahun mendatang.'Terima kasih for that, Mr. Governor," lanjut Rocky.

Kehadiran Gubernur NTT di arena WTM diapresiasi oleh berbagai pihak termasuk Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya serta Duta Besar Republik Indonesia di London, Dr. Rizal Sukma.

Mimpi besar Gubernur NTT untuk sebuah kemajuan di NTT ini membutuhkan executor - executor handal dan kuat, agar terwujud NTT bangkit, NTT sejahtera. Pembukaan pavilion NTT di WTM London dilakukan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat bersama Duta Besar Republik Indonesia di London, Dr. Rizal Sukma dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya.

 

Obati kerusakan pada mesin kendaraan anda di Surya Jaya Moto Bajo. Menerima antar jemput kendaraan Anda. Info lebih lanjut hubungi: 081338892519, atau datang langsung ke Jalan Trans Flores, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, NTT (Depan Pertamina Pasar Baru)

 

Seperti diketahui Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk pertama kalinya mengambil bagian dalam perhelatan World Travel Market (WTM) ke- 40 di London, Inggris, yang berlangsung 4-6 November 2019.

 

 

WTM dijadikan oleh Pemerintah Provinsi NTT sebagai sarana untuk menyediakan informasi sekaligus ajang promosi pariwisata NTT yang kaya akan aneka ragam budaya, keindahan alam serta masyarakat yang ramah dan unik. (Red)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery