Kawasan Puncak Waringin Telah Diperketat Featured

10 Jul 2019

Florestoday.com, Labuan Bajo. Jokowi beserta rombongan akan dijadwalkan menuju Puncak Waringin yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Rabu 10 Juli 2019.

Jokowi akan tiba di Puncak Waringin pada pukul 15.45 Wita untuk meninjau penataan proyek wisata Puncak Waringin.

Jokowi beserta rombongan akan tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo pada pukul 14.50 Wita. Jokowi langsung meninjau pembangunan Bandara Komodo.

Pasukan kepolisian dan TNI bersenjata lengkap telah berjaga di kawasan ini. Beberapa paspampres juga telah berjaga di sekitaran Puncak Waringin. Tenda serta kursi merah telah dipasang di Puncak Waringin untuk menyambut kedatangan Jokowi.

 Kawasan Puncak Waringin rencananya akan dibangun rest area serta pusat souvernir khas Nusa Tenggara Timur.

Puncak Waringin menjadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi jika ke Labuan Bajo, dari atas Puncak Waringin, wisatawan dapat melihat birunya air laut serta jajaran bukit-bukit nan indah yang hanya ada di Labuan Bajo. (Sabrina)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery