Antusiasme Warga Labuan Bajo Sambut Jokowi Featured

10 Jul 2019

florestoday.com, Labuan Bajo - sejak siang, kawasan Puncak Waringin mulai didatangi warga sekitar yang ingin melihat Presiden Jokowi dari dekat.

Di sepanjang jalan yang dilalui Jokowi pun nampak para warga sekitar bersiap untuk menyapa orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Saat tiba di Puncak Waringin, Jokowi disambut ratusan warga yang hadir, para warga berebut untuk bisa bersalaman. Warga sekitar juga sudah siap dengan handphone di tangan untuk langsung berswafoto dengan Jokowi.

Mulai dari anak-anak sekolah yang masih berseragam, ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak muda berkumpul memadati kawasan Puncak Waringin untuk sekedar menyapa Presiden Jokowi.

"Seneng banget bisa ketemu pak Jokowi, saya sudah menunggu dari tadi di sini, biar bisa salaman dengan pak Jokowi" ujar seorang ibu yang telah menunggu Jokowi sejak siang.

Sambutan hangat warga Labuan Bajo untuk Jokowi sudah terasa di Bandara Komodo sejak pagi. Banyak warga yang khusus datang ke Bandara hanya untuk bertemu dengan Jokowi.

Jokowi akan meninjau beberapa pembangunan di Labuan Bajo seperti Kampung Air, Kampung Ujung, Puncak Waringin, dan Pulau Rinca. Jokowi dan rombongan akan bermalam di Hotel Ayana Labuan Bajo. (Sabrina)

Rate this item
(0 votes)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery