Pedagang di TPI Labuan Bajo Berharap Dikunjungi Presiden Jokowi Featured

Demoa,Salah satu pedagang di TPI Demoa,Salah satu pedagang di TPI (Foto. dok. Florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Kunjungan 3 hari Presiden Jokowi ke Labuan Bajo mendapat respon dari para pedagang Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo.

Ayo! Jalan-jalan ke Komodo!

Dijumpai florestoday.com pada Senin (20/1/2020), Demoa salah satu pedagang ikan asin di TPI mengaku tidak mengetahui kedatangan Jokowi ke Labuan Bajo.

"Saya tidak tau ada Pak Jokowi di Labuan Bajo" ungkapnya.

Explore the Beauty of Flores with RRI BAHARI Speed Boat

Demoa menambahkan bahwa dirinya berharap Presiden Jokowi bisa datang untuk menemui para pedagang di TPI untuk menampung aspirasi.

"Belum pernah Pak Jokowi datang ke TPI. Saya sangat berharap bisa ketemu Pak Jokowi di sini. Agar kita bisa cerita tentang masalah di TPI ini." ujarnya

Salah satunya ialah, pedagang mengeluhkan kondisi atap di TPI yang rentan bocor saat hujan tiba. Hal tersebut tentunya merugikan pedagang di TPI yang dagangannya basah akibat air hujan.

Untuk Ketiga Kalinya Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana ke Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangan beliau kali ini dalam rangka meresmikan pembangunan dermaga niaga, penyerahan 2500 sertifikat tanah secara simbolis dan pengresmian hotel Inaya Bay di kawasan Marina. (SAB-02)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery