Junjung Sportifitas, Bola Voly Bupati Cup ,Berakhir Aman!

Junjung Sportifitas, Bola Voly Bupati Cup ,Berakhir Aman! (foto: Edison Rizal/florestoday.com)

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Olahraga Bola Voly Bupati Cup 2019 Kabupaten Manggarai Barat yang digelar sejak 9 oktober 2019 lalu telah usai, melalui ceremonial penutup dan pembagian hadiah juara pada Minggu (27/10/2019) di Lapangan Bola Voly Kantor Bupati Manggarai Barat yang dihadiri langsung oleh Bupati, Agustinus Ch. Dulla.

Ayo Jalan-jalan ke Komodo! Book Here!

Dalam sambutanya, Gusti berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga sportifitas pertandingan sehingga kegiatan Bupati Cup itu berlangsung dengan baik dan aman hingga selesai.

 

Obati kerusakan pada mesin kendaraan anda di Surya Jaya Moto Bajo. Menerima antar jemput kendaraan Anda. Info lebih lanjut hubungi: 081338892519, atau datang langsung ke Jalan Trans Flores, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, NTT (Depan Pertamina Pasar Baru)

 

"Manggarai Barat kota super prioritas pariwista, kita harus mendukung itu dengan kedamaian, karena wisatawan yang datang mencari keindahan dan ketenangan. Bersyukur karena sepanjang kegiatan ini tidak ada masalah sehingga Labuan ini memang layak menjadi kota pariwisata", ujarnya.

Tus Datut, Ketua panitia Bupati Cup 2019 mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut untuk menghidupkan kembali bola voly di Manggarai Barat.

 

 

"Terdapat 38 club yang berlaga, 20 club dari keenaman putra dan 18 club dari keenaman putri telah bermain secara profesional merebut piala tetap dan piala bergilir dari Bupati", pungkasnya.

Sementara itu, bola voly putra masing-masing dijuarai oleh Bukit Cinta Labuan sebagai juara satu, Himpunan Pemuda Batu Cermin juara dua, juara tiga diraih oleh Tsrxan Kecamatan Mbeliling dan juara empat oleh TNK Labuan Bajo.

 

 

Sedangkan kenamaan putri, juara satu diembat oleh keenaman Kakabede, juara dua keenaman Pelabuahan, juara tiga keenaman Polwan dan juara empat oleh Gorontalo.

 

 

Untuk hadiahnya, juara satu keenaman putra maupun putri mendapatkan satu buah piala bergilir dan satu buah piala tetap serta uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,00. Untuk juara dua, selain piala tetap juga mendapat uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,00. Juara tiga, satu piala tetap dan uang tunai Rp. 2.000.000,00. Demikian juga juara empat, mendapatkan piala tetap dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,00 (YER-05)

Rate this item
(1 Vote)

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery