Ragam

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan Menteri Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus korona sekaligus meningkatkan kesiagaan. Hal itu menanggapi kasus penyebaran virus tersebut yang telah dikonfirmasi di sejumlah negara Asia Tenggara.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Data kependudukan yang valid dan akurat merupakan salah satu kunci utama dalam suksesnya pembangunan sebuah negara. Dengan data tersebut, penyusunan perencanaan yang benar, pengambilan keputusan yang tepat, serta mengeksekusi program yang tepat sasaran dapat dilakukan.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Kunjungan 3 hari Presiden Jokowi ke Labuan Bajo mendapat respon dari para pedagang Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Sobat, ada beberapa jenis Pari dan Hiu yang dilindungi. Baiknya, keberadaan hiu dan pari tersebut senantiasa kita jaga demi perikanan dan pariwisata Manggarai Barat yang tetap terjaga, serta menjaga keseimbangan kehidupan di laut dan pasokan pangan.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Sebagai daerah bahari, dimana kekayaan lautnya begitu beraneka, Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi incaran para wisatawan untuk menghabiskan masa liburan.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Proyek Panas bumi atau dikenal dengan Geothermal akan dilaksanakan di Kecamatan Sano Nggoang, Kab. Manggarai Barat.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Forum Masyarakat Peduli Geothermal Wae Sano (FMPGSW) menggelar deklarasi mendukung program pemerintah untuk kegiatan eksplorasi Geothermal wae Sano di Labuan Bajo, Senin (6/1/2020).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Banyak milenial yang merasa boros dan tak bisa menyisihkan uang untuk menabung. Berikut tiga cara mudah bagi yang ingin mencoba menghemat pengelyaran bulanan.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Cuaca buruk di perairan Komodo, pulau Bidadari, Kecamatan Komodo, Kab. Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) menyebabkan Kapal Motor Aditya yang mengangkut sejumlah wisatawan tenggelam pada sabtu (4/1/2020).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Arus liburan natal dan tahun baru di Labuan Bajo cukup meningkat terhitung sejak 19/12/2019 hingga 31/12/2019.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Menyambut tahun baru 2020, Yayasan permata flores (YPF) melaksanakan kegiatan sosial berupa donasi dalam bentuk barang kepada panti rehabilitasi st. Damian, Binongko, Labuan Bajo, Manggarai Barat, senin (30/12/2019).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Panitia acara Gebyar Tahun Baru siap mengguncang Labuan Bajo dengan letupan 10.000 kembang api yang akan berlangsung di Teluk Reklamasi Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Panitia Gebyar Natal dan Tahun Baru Kabupaten Manggarai Barat menggelar acara malam pergantian tahun yang akan diselenggarakan di Pelaabuhan Pelni Labaun Bajo pada Selasa 31 Desember 2019.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Tahun 2019 kan segera berakhir. Momen pergantian tahun adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya, masyarakat menyambutnya dengan menyalakan kembang api secara meriah dan heboh.

FLORESTODAY.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya menerjunkan tim SAR pada masing masing Batalyon Pelopor Sat Brimob Polri untuk menempati obyek-obyek wisata pantai yang dinilai memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dula secara resmi menyalakan lampu pohon natal setinggi 22 meter yang berdiri megah di halaman parkir pelabuhan pelni, Labuan Bajo pada Rabu malam (25/12/19).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo -  Panitia Gebyar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT),terus mempercepat proses pengerjaan Pohon Natal setinggi 22 Meter yang akan dinyalakan pada Rabu 25 Desember 2019 Pukul 22:00 wita di halaman Pelabuahn Pelni Labuan bajo.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Pariwisata Labuan Bajo tidak hanya kenal dengan Taman Nasional Komodo (TNK) saja. Masih terdapat jenis wisata lainnya yang bisa dilakukan di kota yang terletak di ujung barat pulau flores ini seperti desa wisata, pulau dan pantai yang menakjubkan maupun wisata rohani.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Setelah dilantik jadi anggota DPRD kabupaten Manggarai Barat periode 2019-2024, Saleh Muhidin SH menggelar acara Reses atau mendengarkan secara langsung aspirasi rakyat di tempat pemilihan pada Sabtu (21/12/19).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Memperingati perayaan Natal dan tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat bersama para investor di Labuan Bajo menggelar Gebyar Natal dan Tahun Baru.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - pergantian tahun tinggal menghitung hari. Berbagai perayaan untuk menyambut tahun 2020 siap dilaksanakan.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Perayaan natal memang tak lengkap rasanya jika tak ada pohon cemara yang dihiasi lampu warna-warni, namun hal tersebut tentu membutuhkan biaya yang tak murah.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo -  Perayaan Natal identik dengan pohon cemara yang dihiasi dengan berbagai penak-pernik. Mulai dari lampu kelap-kelip yang cantik, bola warna-warni dan juga bintang di puncak pohonnya.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Dalam rangka pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Manggarai Barat menggelar apel pasukan operasi lilin di halaman mako polres Mabar, Kamis (19/12/2019).

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Labuan Bajo dikenal sebagai kota yang panas dan jarang turun hujan. Memasuki musim pancaroba seperti ini, tentulah membuat udara di Labuan Bajo sedikit sejuk.

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery