Pariwisata

FlLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Mimpi besar Presiden Joko Widodo menjadikan Labuan Bajo hingga Pulau Komodo Manggarai Barat (Mabar),Nusa Tenggara Timur (NTT) dijadikan obyek wisata kelas premium segera menjadi kenyataan. Dari Turis kelas atas hingga usulan harga tiket masuk pulau komodo-pun tidak main-main, diwacanakan harga tiket masuk pulau berpenghuni biawak raksasa itu sebesar US$ 1000 per orang atau sekitar 14 juta rupiah.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Dalam Upaya  mendukung kualitas wisata bahari khusunya wisata Snorkeling di kawasan Taman Nasional Komodo, BTNK menggelar diskusi bersama para pelaku wisata di ruang rapat Balai Taman Nasional Komodo pada Selasa (3/12/2019) dengan tema Panduan wisata terbaik kegiatan Snorkeling di Taman Nasional Komodo.

FLORESTODAY.COM, Bekasi - Audiensi dalam rangka Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni menitikberatkan pengembangan obyek wisata Situ Rawa binong.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama di Labuan Bajo meninggalkan beberapa point utama.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Sebagai destinasi yang kini tengah naik daun, Labuan Bajo akan terus digenjot menjadi destinasi wisata premium.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Berbiacara kawasan pariwisata Labuan Bajo rasanya tidak akan pernah ada habisnnya. bagaimana tidak, kota kecil dengan segudang spot wisata menarik yang layak untuk dikunjungi.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - sebagai Kota Pariwisata super prioritas, tampaknya masalah yang tak pernah selesai di Labuan Bajo ialah masih banyaknya tumpukkan sampah yang berserakan hingga ke badan jalan di kawasan Kampung Ujung.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Menteri Pariwisata, Wishnutama Kusumandio dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo Kabupaten  Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT)  pada Rabu (27/11/2019) sore.

FLORESTODAY.COM, Boleng - Sebagai destinasi pariwisata unggulan, Labuan Bajo yang terletak di barat pulau flores memiliki beragam tempat pariwisata. Salah satunya ialah air terjun Cunca Mmlon.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Crash Hero adalah salah satu yayasan asal Swedia yang peduli terhadap isu lingkungan. Di dunia, Crash Hero memiliki 135 cabang yang menyebar di beberapa Negara. Di Indonesia terdapat 39 cabang dan di Flores sendiri memiliki 10 cabang yang salah satunya ada di Labuan Bajo.

FLORESTODAY.COM, Labauan Bajo - Organisasi angkutan darat (Organda) melakukan Musyawarah daerah (Musda) ke IX tingkat DPD NTT di aula SMAK Labuan Bajo, Manggarai Barat pada senin (25/11/2019).

FLORESTODAY.COM Labuan Bajo – Bicara Soal Sampah di kota Destinasi  Super Perioritas Pariiwisata Labuan Bajo , Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT), adalah hal yang biasa bagi setiap orang, bahkan wisatawan  yang berkunjung ke kota ujung barat pulau flores itu.

FLORESTODAY.COM, Pulau Komodo - Masuk ke dalam 7 keajaiban dunia yang baru, hewan purba Komodo menjadi daya tarik utama wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Sejalan dengan visi Presiden Jokowi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan pengembangan 10 Bali Baru, serta pengembangan industri pariwisata berkelanjutan, Aqua Expeditions melalui anak perusahaannya PT. Project Wallace Indonesia meluncurkan kapal pesiar penumpang Aqua Blue di Taman Nasional Komodo, Selasa, 19 November 2019.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Kapal Motor Malaso Layar dengan bobot kurang lebih 60 Gross Ton resmi beroperasi di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar),Nusa Tenggara Timur (NTT). Kapal yang di rancang dengan spesifikasi khusus untuk wisatawan yang ingin menikmati perjalanan di dan sekitar kawasan Taman Nasional Komodo ini, diresmikan Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula pada Jumat (15/11/2019),lalu.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo  - Akhir November tahun ini, pemenang Lelang Bandar Udara (Bandara) Komodo diumumkan secara resmi oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Bandar Udara Komodo di Labuan Bajo yang akan dikembangkan dalam rangka  mendukung destinasi wisata premium di wilayah itu. Saat ini, tengah dilakukan proses lelang dengan skema kerja sama pemerintah dan badan usaha atau KPBU.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Belum lama ini,  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menargetkan kajian pengelolaan Taman Nasional Komodo sebagai Kawasan Tujuan Wisata Alam Eksklusif, rampung pada Januari 2020.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo - Nusa Tenggara Timur merupakan provinsi di timur indonesia yang menyimpan kekayaan alam yang luar biasa.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo – Januari 2020 mendatang, tim terpadu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) akan merampungkan kajian mereka tentang bagaimana mewujudkan destinasi wisata Pulau Komodo menjadi eksklusif dan  segmented.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo  - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menkomaritim) Luhut Binsar Panjaitan memastikan perekonomian masyarakat di Pulau Komodo tetap berjalan.  Menurut Luhut tidak ada rencana untuk menutup pulau berisi hewan purba yang berada di Nusa Tenggara Timur itu.

FLORESTODAY.COM, Labuan Bajo  - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menargetkan kajian pengelolaan Taman Nasional Komodo sebagai kawasan tujuan wisata alam eksklusif, rampung pada Januari 2020.

FLORESTODAY.COM, London - Di hari pertama pelaksanaan World Travel Market (WTM) London pada 4 November 2019, Pavilion NTT menunjukkan dirinya sebagai destinasi favorit, unik dan menarik bagi wisatawan dengan membukukan transaksi sekitar Rp. 30 M.

FLORESTODAY.COM, Reo - Banyaknya pantai-pantai eksotik di Reo menjadikan daerah di utara pulau flores ini menyimpan banyak destinasi potensial yang luar biasa. Salah satunya ialah Pantai Serise.

FLORESTODAY.COM, Reo - Menjelajahi pesona keindahan alam di Reo tidak ada habisnya. Puas melihat pantai berpasir putih, kini jurnalis florestoday akan mengajak kamu jalan-jalan ke Gua yang ada di Reo. Seperti apa?

FLORESTODAY.COM, Reo - Pulau Flores merupakan salah satu pulau yang ada di provinsi Nusa Tenggara Timur. Pulau ini sangat terkenal dengan keindahan alam serta kekayaan budayanya. Salah satu daerah di pulau flores yang menyimpan pesona keindahan alamnya ialah, Reo.

Tentang Kami

Sejak tahun 2015 dengan Motto "Explore The Beauty Of Flores" www.florestoday.com berdiri dan berpartisipasi sebagai sarana penyebar informasi, penjalin persatuan bangsa, merawat demokrasi untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan  oleh pemerintah bersama seluruh warga negara.

Kemajuan dan kesejahteraan akan semakin mudah kita capai jika kerjasama diantara kita dapat terjalin dengan baik.

 

Anggota Media Online Indonesia

Kontak Info

Jl. Reklamasi No 8 Kampung Ujung, Labuan Bajo, 

Kec. Komodo, Labuan Bajo,
Manggarai Barat, NTT – Indonesia.
Telp: +6238541736,

Mobile/Whatsapp: 0811922368

Email: redaksi@florestoday.com

Photo Gallery